Tips Kesehatan Bayi, Balita, dan Dewasa

eiring dgn makin majunya teknologi kedokteran dan Ilmiah, makin banyak pula solusi utk berbagai penyakit, baik itu dari segi pengobatan maupun pencegahan. Tentu yg paling ideal adalah pencegahan sehingga kita tidak usah merasakan pahitnya menderita suatu penyakit / kelainan. Tapi sayangnya kebanyakan orang kekurangan informasi ttg gejala2 awal suatu penyakit, sehingga bisa diambil tindakan pencegahan yg optimal. Ataupun kekurangan informasi ttg langkah2 yg harus ditempuh / atau cara hidup sehat sehingga terhindar dari masalah. Informasi yg paling perlu salah satunya juga ttg tumbuh kembang anak, dari mulai bayi sampai balita.

Kecukupan gizi dan perawatan anak yg tepat juga merupakan salah satu langkah menghindarkan diri anak tersebut dari masalah kesehatan saat mereka remaja dan dewasa nanti. Memang tidak ada yg sempurna dalam kehidupan ini, tapi dgn berusaha mengikuti tips kesehatan yg pas, maka diharapkan utk memperoleh kondisi fisik dan mental yg mendekati sempurna dan merupakan harapan setiap orang pada umumnya. Dan hal ini juga berkaitan dgn pola makan yg benar dan tidak mengkonsumsi sesuatu secara berlebihan / over dosis. Mengingat hal2 tersebut saya mencoba mengumpulkan informasi2 ttg kesehatan & gejala2 penyakit, tumbuh kembang anak, asupan gizi yg perlu, dan juga pola makan yg benar menurut para ahlinya masing. Informasi2 ini saya kumpulkan dari berbagai sumber di internet, baik informasi dari dokter dan ahli kesehatan dan gizi dalam maupun luar negeri. Semua informasi ini saya himpun dalam satu EBook (Buku Elektronik) dgn format pdf yg bisa dibaca dgn acrobat reader. Mengapa dlm bentuk E-Book?? Salah satu yg saya sukai dari EBook, saya bisa membacanya dimana saja, di bus, pesawat terbang, WC Umum, dikantor, di kantin, di kafe, di saat2 emergency (yg pasti datangnya tiba2), dan sebagainya. Kenapa bisa begitu fleksibel?? Tentu teknologi jawabannya, Ebook dgn bentuk pdf bisa dibaca dgn menggunakan PDA, Laptop, Malah Handphone juga bisa (misalnya Nokia 6600, SonyEricsson P910, dan tipe2 lain yg mendukung ebook). Kita tidak mungkin bawa Laptop / komputer kemana2 kan? Tapi Handphone dan PDA kan sering ikut kita sampai ke WC (maaf..). Pada mulanya informasi2 ini memang hanya utk keperluan saya sendiri, karena dalam proses membesarkan anak2 tercinta kami harus selalu tau informasi2 terkini, baik ttg tumbuh kembang anak, jam tidur, asupan gizi, gejala2 penyakit dan lain sebagainya. Setelah cukup banyak saya kumpulkan kira2 218 halaman, terpikir utk meringkasnya menjadi Ebook. Bagi Rekan2 yg memerlukan (dalam hal ini calon Papa/Mama, atau yg sudah jadi Papa/Mama, masih single tapi punya keponakan, ataupun hanya sekedar utk update informasi) Ebook ttg Tips Kesehatan Bayi, Balita, sampai org Dewasa ini saya tawarkan seharga 60 ribu Rupiah, sebuah harga yg cukup murah dibanding kalau kita mencari sendiri semua informasi ini di Gramedia maupun di internet yg malah akan menghabiskan waktu kita yg bisa dimanfaatkan utk hal2 lain yg berkali lipat lebih berharga dari Rp.60.000,- tsb. Rekan2 yg berminat bisa hubungi saya di email : jjoshida@yahoo.com,setelah pelunasan pembayaran saya langsung kirim ebooknya ke alamatemail anda, dan transaksi seperti ini dari pengalaman saya cepat dan ideal sehingga pelanggan tdk menunggu kiriman fisik terlalu lama shg akantimbul kesan negatif dari pelanggan, misalnya anggapan bhw sudah tertipu,dan lain sebagainya). Bagi rekan2 yg menginginkan bentuk fisik, akan saya kirimkan dalam bentuk CD melaluiPos sesuai alamat tujuan yg diberikan. Semuanya terserah keinginan pelanggan.

Bagi rekan2 yg berminat bisa menghubungi saya di

0 komentar:

Posting Komentar