Pilih Baju Agar Tampak Langsing

Kebanyakan wanita (dan mungkin juga ) memiliki satu pikiran yang sama di dalam mereka, bagaimana cara untuk membuat badan mereka jadi tampak lebih ? Sementara beberapa dari mereka mengurangi asupan mereka, yang lain juga bersumpah untuk melakukan olahraga berat setiap harinya.

Namun, tidak semua orang tahu bahwa dapat diubah sedemikian hingga dapat sesuai dengan struktur tubuh dan bisa membuat si pemakai jadi tampak lebih !

Inilah cara memilih yang sesuai untuk Anda dan membuat Anda tampak lebih tanpa harus berusaha mati- yang kurang ada hasilnya.

Selalu ingatlah untuk menonjolkan yang Anda . Kelebihan ini akan mengalihkan dari daerah bermasalah di tubuh Anda dan membuat Anda jadi tampak lebih . Misalnya, hindari ikat pinggang lebar dan besar jika pinggang Anda besar. Atau jika Anda memiliki yang indah, pakailah rok pendek selutut dengan sederhana sehingga bisa lebih terfokus pada Anda.

Untuk yang memiliki badan yang besar di bagian atas, selalu hindari kain yang mengkilap di daerah atas. Anda sebaiknya menggunakan - yang lebih gelap. Pakailah atasan dengan lengan besar atau atasan yang akan jatuh ke bawah untuk menutupi dan pinggang. Anda bisa menggunakan bahan seperti . Salah satu cara untuk tampak lebih adalah dengan menggunakan satu . Cara ini akan membantu Anda menguruskan keseluruhan.

yang Anda pilih untuk celana Anda juga bisa membuat Anda tampak lebih . Celana Anda sebaiknya cukup panjang untuk bisa menutupi separuh tumit Anda. Jika Anda tidak begitu panjang, maka kenakan celana model boot cut atau yang bisa memanjangkan Anda. Hindari potongan celana crop. Pastikan celana tersebut jatuh pas dan tidak terlalu . Tambahan kain di dasar celana akan membuatnya tampak tebal dan kehilangan bentuk. Celana panjang dapat memberikan tubuh yang lebih panjang, dan juga membuat Anda tampak lebih .

membantu Anda dalam berbagai cara untuk tampak lebih . hitam memang yang paling dipilih untuk menyiasati tubuh yang agak besar. Namun tidak berarti Anda harus selalu memakai hitam dan tidak berani memakai berwarna. Anda dapat memakai berwarna namun sebagai hiasan saja yang bisa digunakan untuk menonjolkan Anda. Pola yang besar juga cenderung menambah besar tubuh Anda. Jadi carilah desain yang sederhana untuk menjadikan tubuh tampak lebih .

Jika Anda besar, pilihlah dengan dengan tambahan pad yang kecil saja pada bahu. Bahu dengan pad besar akan membuat Anda tampak sangat besar, padahal Anda harus menghindarinya. Kenakan atasan lebih ringan di atas perut dan stoking gelap. Pilih pola yang jatuh ke bawah lutut Anda. Hal ini akan menyamarkan area . Jadi jika Anda ingin mengenakan gaun, maka pilihlah yang sepanjang tumit. Tetap pilih pola A line dan hindari potongan pinafore atau potongan payung.

Selalu pilih bahan dengan garis vertikal. Ini adalah salah satu cara terbaik untuk terlihat . Penggunaan garis vertikal juga membuat tubuh tampak lebih panjang dan . Garis horisontal akan menambah lebar tubuh, jadi hindarilah penggunaannya.

Memakai yang setiap saat bukanlah cara yang benar untuk tampak lebih . Sebaliknya, pilihlah yang jatuh pas di badan. Hindari menggunakan dengan ukuran kecil, yaitu yang lebih kecil dari ukuran biasa mereka. Itu hanya membuat Anda tampak konyol.

Mengenakan bangle dan jam model gelang kadang kala membuat lengan Anda tampak lebih kecil. Hindari kain mengilap banyak . Ini akan memantulkan cahaya dan membuat Anda tampak lebih besar.

0 komentar:

Posting Komentar